Sabtu, 25 Mei 2019

Tabrak Truk Sedang Parkir, Pengendara Vixion Luka Ringan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan tangani kasus laka lantas yang terjadi di Jalan Hamadi Dekat Pantai Bebek Distrik Jayapura Selatan. Jumat (24/5) malam.

kejadian berawal saat SPM Yamaha Vixion DS 5049 RL yang dikendarai oleh Danirl Danidupo (22) dari arah jembatan merah tujuan keluar pantai hamadi.


Dimana saat berkendara dalam kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras, saat keluar jalan SPM tersebut langsung menabrak mobil dump truk DD 8478 KS yang sedang parkir sehingga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan sedangkan pengendara SPM Yamaha Vixion di ke RS II untuk perawatan medis.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH, Sabtu (25/5) siang membenarkan kecelakaan tersebut. 

"Dimana kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara SPM Yamaha Vixion dalam dipengaruhi minuman keras,"terang Kapolsek.

Kompol Marthin menuturkan, atas kejadian kecelakaan tersebut pengendara SPM Vixion mengalami luka ringan yakni sakit pada bagian tangan sebelah kanan namun sudah mendapatkan perawatan medis.

Mantan Kabag Ops Merauke ini pun menambahkan, untuk unit laka kami sudah menangani kasus kecelakaan tersebut dengan mengolah TKP dan mengamankan barang bukti serta mengecek kondisi pengendara SPM Vixion di RS Dok II Jayapura. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...