Sabtu, 25 Mei 2019

Kapolres Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Briptu Anumerta Raynald T. Manuputty

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menjadi Irup dalam Upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum Briptu Anumerta Raynald Titus Manuptty anggota Satuan Intelkam Polres Jayapura Kota yang meninggal karena kecelakaan saat melaksanakan tugas. Kamis (23/5) siang.

Upacara pemakaman diikuti oleh Kabag Binkar Polda Papua AKBP Marison T. H. Sirait, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Bintara Polres Jayapura Kota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.


Upacara secara kedinasan Kepolisian Republik Indonesia diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup usai ibadah yang dilaksanakan oleh pihak keluarga.

"Semas hidupnya Alm. Briptu Anumerta Raynald Titus Manupatty dikenal sebagai pribadi yang bersahaja. "Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,"tutur Kapolres

"Saya selaku pimpinan Polres Jayapura Kota merasa telah kehilangan anggota intelijen yang tauladan, almarhum bekerja dengan baik, selalu taat akan tugas-tugas yang diberikan, semoga Amal Bhakti Almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,"pungkas AKBP Gustav.

"Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Alm. Briptu Anumerta Raynald T. Manuputty, Kapolres Jayapura Kota sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

"Saya pribadi dan keluarga besar Polres Jayapura Kota mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Briptu Anumerta Raynald Titus Manuputty, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,"imbuh Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...