Senin, 13 Mei 2019

Polisi Bagi-Bagi Takjil Gratis Untuk Pengendara di Jayapura Selatan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Marthin Koagouw, SH membagikan ratusan makanan takjil buka puasa kepada pengendara motor dan mobil untuk memeriahkan Bulan Ramadhan. Senin (13/5) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk berbuka puasa dilakukan di depan Mapolsek Jayapura Selatan jalan raya jayapura - entrop sebanyak 250 takjil.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH mengatakan pihaknya menyediakan sekitar 250 makan takjil yaitu berupa kolak dibagikan kepada pengendara sepeda motor dan mobil untuk berbuka puasa.

"Salah satu partisipasi anggota didalam bulan puasa ini berbuat sesuatu hal yang positif yaitu membagikan makanan takjil kepada pengguna jalan untuk dapat membatalkan puasa dengan makanan-makanan ringan,"ujar Kapolsek.

Kompol Marthin menerangkan makanan takjil yang dibagikan berasal dari sumbangan sukarela dari anggota kami.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan kami adakan selama bulan ramadhan di seluruh jajaran polres jayapura kota dan akan bergilir dengan polsek-polsek lainnya, dimana sudah di atur oleh pimpinan kami yakni Kapolres Jayapura Kota,"terang Kapolsek Jayapura Selatan.

Mantan Kabag Ops Merauke ini pun menambahkan, kegiatan ini merupakan cermin dan bukti bahwa Polri khususnya Polres Jayapura Kota dan jajarannya berbagi dan menjamin kenyamanan umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Ramdahan Ini. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...