Jumat, 17 Mei 2019

Polsek Japut dan Bhayangkari Kompak Bagi Takjil di Jalan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Utara bersama Bhayangkari turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan raya bertempat di Depan Mapolsek Jayapura Utara. Jumat (17/5) sore.

Kegiatan bagi takjil ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Jayapura Utara AKP R. Roberth Awek, SH didampingi Wakapolsek Iptu Widodo dan Bhayangkari.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP R. Roberth Awek, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, memberikan takjil kepada para pengguna jalan raya yang melintas jalan di depan Mapolsek guna membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa nantinya bisa menikmati takjil tersebut.

"Selain membagikan takjil kita juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri selama ini,"ujar Kapolsek.

Program berbagi dibulan puasa ini tak hanya dilakukan oleh Polsek Jayapura Utara melainkan seluruh jajaran di wilayah hukum Polres Jayapura Kota, momentum Bulan Suci Ramdhan ini harus benar dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan.

Kapolsek Jayapura Utara ini pun berharap, kegiatan seperti ini akan terus bisa dilakukan demi melayani masyarakat.

Dalam pembagian takjil kepada pengguna jalan raya, Polsek Jayapura Utara menyiapkan sebanyak 100 takjil dari sumbangan sukarela dari anggota dan Bhayangkari kami. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...