Jumat, 17 Mei 2019

Laka Beruntung di Jalan Alternatif, Pengendara Mobil Avanza Diamankan Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lalu Lintas Polsek Abepura tangani kecelakaan beruntun di Jalan Alternatif yang melibatkan Mobil Avanza dengan Honda Revo dan Honda Beat. Kamis (16/5) Siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan siang tadi telah terjadi kecelakaan beruntun antara satu mobil avanza dengan dua unit motor di jalan alternatif pertigaan turunan RS Bhayangkara.

Lanjut Kapolsek, akibat kecelakaan itu, pengendara SPM Honda Revo Rein Mare Upessy (39) mengalami patah bahu kiri dan luka pada jari kelingking sedangkan pengendara Honda Beat Markus Yewangi (33) mengalami luka lecet pada tangan dan kaki kanan, kemudian penumpang Honda Beat Yudit Yako (29) mengalami luka lecet pada telapak kaki sebelah kanan.


"Ketiga korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatakan perawatan media,"jelas AKP Clief.

Kapolsek Abepura menerangkan kejadian kecelakaan tersebut terjadi berawal saat mobil Avanza DS 1754 LM yang dikendarai oleh Pitius Kooya (23) dari arah kampung buton ke arah perumnas III.

"Sesampainya di pertigaan turunan RS Bhayangkara mobil avanza tersebut menabrak Honda Beat DS 5010 RK dan Honda Revo DS 2681 RD yang ada didepannya,"terang Kapolsek.

"Pengendara mobil avanza sudah kami tahan beserta barang bukti di Mapolsek Abepura guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,"tegas AKP Clief.

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan dari hasil oleh TKP membuktikan bahwa kurang hati-hati nya pengendara mobil avanza DS 1754 LM dalam mengemudikan kendaraannya dipengaruhi minuman keras sehingga terjadi kecelakaan tersebut. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...