Senin, 13 Mei 2019

Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian Di Waena

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - TW (25) warga Perumnas III Waena pelaku pencurian, tak berkutik setelah di bekuk oleh pihak Kepolisian. Senin (13/5) dini hari pukul 03.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dimana pihaknya berhasil membekuk pelaku pencurian di waena distrik heram.

Kapolsek menerangkan, penangkapan pelaku TW berawal dari informasi masyarakat kepada personil Heram bersama personil tombak polda papua yang melaksanakan patroli di wilayah distrik heram.


"Dimana dalam laporan tersebut telah terjadi kasus pencurian yang terjadi di perumahan perumnas I Waena dan dilakukan pengejaran warga/massa sehingga pihaknya langsung mendatangi TKP selanjutnya pelaku berhasil di bekuk yang bersembunyi di dalam bangunan kamar mandi Jalan SPG Waena,"terang Kapolsek.

AKP Clief menuturkan, pelaku sempat di rawat di RS Abepura karena mengalami luka robek dibagian betis sebelah kanan, diduga luka tersebut didapat saat melarikan diri dari kejaran warga.

"Saat ini pelaku TW sudah berada di rutan Mapolsek Abepura guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan proses hukum lebih lanjut,"pungkas Kapolsek Abepura. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...