Senin, 11 Desember 2023

7 Anak Didik Si-Ipar Polresta Laksanakan Ujian Semester Awal Paket A

Aipda Djufri saat mengawasi anak Anak didik melaksanakan ujian


Polresta Jayapura Kota,- Berlokasi di PKBM Puspita Agung Sejahtera Jln. Kompleks Biak Kuburan No 05 Abepantai, Subsatgas Si-Ipar Rasaka Cartenz Polresta Jayapura Kota melaksanakan pendampingan anak-anak didik dalam rangka pelaksanaan ujian semester awal paket A, Senin (11/12) siang.

Sebanyak 7 anak didik Subsatgas Si-Ipar Rasaka Cartenz Polresta Jayapura Kota yang mengikuti ujian semester awal Paket A dimana 5 diantaranya anak-anak Kampung Koya Kosso dan 2 anak didik dari Waena Kampung dan Organda.

Ketika dikonfirmasi di sela-sela kegiatan berlangsung, Anggota Subsatgas Si-Ipar Polresta Jayapura Kota Aipda Djufri yang mendampingi anak didik mengatakan, kami hari ini mendampingi anak didik kami melaksanakan Ujian Semester Paket A yang dilaksanakan di PKBM Puspita Anggung Sejahtera.

"Tampak raut wajah yang ceria serta antusias anak-anak ini dalam mengikuti ujian karena setelah melalui beberapa proses ujian mereka akan menerima ijazah paket A," ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Pengelola PKBM Puspita Anggung Sejahtera, Bapak Fransiskus Angung Bumojo B,Sc menuturkan, kami sangat mengapresiasi Si-Ipar Polresta Jayapura Kota yang dapat mengajarkan anak-anak ini dari awal hingga saat ini mereka dapat melaksanakan Ujian Semester Paket A.

"Hari ini kami melaksanakan ujian 2 mata pelajaran yakni Agama dan Pendidikan Kewarganegaraan (PKN)," singkatnya.

Ia juga menambahkan, Pelaksanaan ujian semester awal di laksanakan selama tiga hari yang di mulai dari tanggal 11 Desember sampai dengan 13 Desember 2023 di PKBM Puspita Agung Sejahtera.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...