Jumat, 22 Desember 2023

Berbagi Kasih dengan Insan Pers, Kapolresta : Tetap Jaga Keharmonisan dan Dukung Polri Pelihara Kamtibmas

Kapolresta saat menggelar Silaturahmi dan Kemitraan bersama awak media


Polresta Jayapura Kota,- Tetaplah jaga dan pelihara keharmonisan serta tetap dukung Polri dalam memelihara Kamtibmas di Kota Jayapura menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru juga Pesta Demokrasi yang akan kita hadapi bersama. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota saat menggelar Silaturahmi dan Kemitraaan bersama awak Media bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Jumat (22/12) siang.

Kapolresta mengatakan, peran serta media dalam mendukung upaya Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Jayapura.

"Tetap jaga kekompakan, soliditas dan sinergitas bersama Polresta Jayapura Kota, tanpa kalian kami tidak akan bisa maksimal. Sajikan berita yang sesuai dengan fakta dengan tetap menjaga Kamtibmas agar dapat terpelihara dan terus kondusif," ungkap Kapolresta.

"Bersama Polresta Jayapura Kota kita wujudkan Perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024 dapat berjalan aman, lancar dan tertib tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berarti," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta, terutama jelang Pemilu 2024 mendatang, kini tahapannya sudah berjalan, tetap jaga keharmonisan antara sesama, saling menghargai di dalam perbedaan yang ada dengan satu tujuan yakni Kamtibmas yang Aman, Damai dan Sejuk.

Usai diskusi antara Kapolresta dengan Insan Pers yang hadir, giat dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Kapolresta Jayapura Kota kepada awak media yang ikut dalam acara silaturahmi tersebut.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...