Kamis, 14 Desember 2023

Polresta Laksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri Menjelang Pemilu 2024

Polresta Jayapura Kota saat melaksanakan pembinaan profesi polri


Polresta Jayapura Kota,- Personel Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi dalam rangka Pencegahan Perilaku Menyimpang atau Pelanggaran Anggota Polri bertempat di Aula Polresta Jayapura Kota, Kamis (14/12) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bid Propam Polda papua kepada seluruh personel Polresta yang dipimpin oleh Kasubbid Wabprof Bid Propam Polda Papua Kompol Emanuel Eka Sedijanto

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H beserta para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Jayapura Kota.

Ketika dikonfirmasi usai kegiatan Wakapolresta mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalisasi pencegahan dan mitigasi terjadinya pelanggaran disiplin dan pidana anggota Polri menjelang Pemilu 2024.

"Semoga dengan kegiatan ini para seluruh personel tetap semangat dan melakukan tupoksi masing-masing sesuai dengan aturan dan laksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Ditempat yang sama Kompol Eka menuturkan, kehadiran kami disini untuk melakukan sosialisasi dan mitigasi terkait dengan netralitas Polri dalam rangka pemilu 2024.

"Besar harapan kami kiranya seluruh personel Polresta dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang ada sehingga tidak ditemukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas," tandasnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan alat peraga berupa spanduk dan stiker terkait Barcode Propam Polri dari Kasubbid Wabprof Polda Papua kepada Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...