Kamis, 07 Desember 2023

Melalui Para-Para Numbay, Sat Lantas Polresta Himbau Para Pelajar Jaga Kamtibmas

Aipda Martina saat memberikan himbauan


Polresta Jayapura Kota,- Sat Lantas Polresta Jayapura Kota gelar Para-Para Numbay diskusi kamtibmas dan keamanan tata tertib berlalulintas bersama para pelajar SMA di wilayah Jayapura Selatan, Kamis (07/12) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Martina Meygar dan Bripda Mesakh dengan memberikan himbauan terhadap para pelajar yang melintas di pantai Hamadi.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menghimbau kepada para pelajar agar berkendara selalu mentaati tata tertib berlalulintas.

"Dengan memerhatikan kelengkapan dalam berkendara, menggunakan helm, membawa surat-surat serta tidak melanggar aturan berlalulintas guna menciptakan kamseltibcarlantas yang presisi," ujarnya.

Lanjutnya, Aipda Martina juga memberikan himbauan tentang pelaranggan bermain merian spirtus di pinggir jalan karena dapat melukai diri sendiri atau pun orang lain dan dapat menganggu arus lalu lintas di seputaran jalan.

"Karena saat ini maraknya anak-anak bermain meriam tersebut dipinggir jalan sehingga banyak warga sekitar dan para pengguna jalan yang mengeluh terkait hal tersebut," imbuhnya.


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...