Kamis, 21 Desember 2023

Operasi Bina Waspada Dibingkai Dengan Program Para-Para Numbay

Anggota saat melaksanakan Ops Bina Kusuma dengan Program Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Wilayah Distrik Jayapura Selatan Polresta Jayapura Kota melaksanakan Operasi Kepolisian Bina Waspada Cartenz 2023 yang dibingkai dengan Program Para-Para Numbay, Kamis (21/12) pagi.

Kegiatan tersebut dipimipin oleh Kabag Bin Ops Sat Binmas Polresta Jayapura Kota Ipda Sapuan, S.H beserta 15 personel Polresta yang tergabung dalam Ops Bina Kusuma.

Ketika dikonfirmasi usai kegiatan Ipda Sapuan menjelaskan, Ada 10 titik lokasi yang kami kunjungi di wilayah Jayapura Selatan dengan menyambangi dan memberikan himbauan.

"Dalam kegiatan ini kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat tentang pemahaman Idiologi Pancasila, Radikalisme, dan pesan Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, serta situasi politik yang memasuki tahapan Kampanye dalam pemilu 2024," ujarnya.

Lanjutnya, Kegiatan Bina Waspada ini kami rangkum dengan Program Para-Para Numbay untuk memberikan himbauan serta hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Terkait menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, mari kita menjaga situasi Kamtibmas agar aman, dan apabila ada permasalahan atau informasi apapun tolong sampaikan kepada kami agar dapat ditindaklanjuti," imbuhnya.

Ia juga menambahkan, kami juga mau menyampaikan bahwa sekarang adalah tahun Politik yaitu tahun Pemilu, sehingga mari kita sukseskan agenda Politik tersebut, bolehlah kita berpolitik tetapi jangan jadi korban politik, jangan lantaran politik keluarga kita bermusuhan.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...