Rabu, 27 Desember 2023

Turut Berduka atas Berpulangnya Mantan Gubernur Papua, Kapolresta Ajak Masyarakat Doakan Almarhum

Kapolresta ketika diwawancarai


Polresta Jayapura Kota,- Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota bersama Bhayangkari dan Jajarannya mengucapkan Turut Berduka Cita atas kepergian Mantan Gubernur Papua Periode 2013-2023 yang terkasih Bapak Lukas Enembe yang telah meninggalkan kita semua.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si di Kediamannya kepada Insan Pers, Selasa (26/12) sore.

Kapolresta mengajak semua pihak untuk sama-sama mendoakan Beliau, Almarhum Bapak Lukas Enembe diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Mari kita semua berdoa, semoga Amal Ibadah Almarhum Bapak Lukas Enembe diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan apapun yang menjadi kebaikan-kebaikan Beliau selama memimpin di Tanah Papua, ini kita terus doakan agar dapat menjadi berkat untuk orang banyak," ucap Kapolresta.

Kapolresta menghimbau kepada seluruh warga Kota Jayapura untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu atau berita-berita Hoax yang menyatakan situasi di Kota Jayapura tidak kondusif.

"Saya himbau untuk seluruh warga di Kota Jayapura untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi Hoax yang beredar, yang menyatakan bahwa situasi tidak kondusif. Saya mengajak semua pihak di suasana duka ini bersama kita panjatkan Do'a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Almarhum dapat beristirahat dengan tenang, dan keluarga serta masyarakat yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," imbuh Kapolresta.

Lebih lanjut Kapolresta juga mengajak semua warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kota Jayapura dapat terus berjalan aman dan kondusif, agar bisa mengantarkan Almarhum dengan baik dan selayaknya seorang Pemimpin.

"Berita-berita yang negatif, kita berharap kepada seluruh masyarakat dapat meyikapinya dengan bijak dan juga tidak menjadikan pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas. Mari kita sama-sama dukung Kota Jayapura terutama di momen natal ini banyak hikmah, berkah terlebih lagi ketika memasuki tahun baru 2024," pungkas Kapolresta KBP Victor Mackbon.


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...