Jumat, 15 Desember 2023

Sembilan Anak Dikunjungi Polisi Santa Dari Polresta Jayapura Kota

Anggota saat melaksanakan Polisi Santa 


Polresta Jayapura Kota,- Jelang Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota yang berkolaborasi bersama Pengurus YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) Cabang Jayapura Kota mengunjungi sembilan anak didik dari gabungan TK Kemala Bhayangkari 02 Angkasa dan 03 Hamadi, Jumat (15/12).

Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Heru Prasmono menjelaskan program Polisi Santa ini dijalankan dengan gencar oleh Sat Binmas bersama YKB Cabang Jayapura Kota selama tiga hari yakni tanggal 15, 16 dan 19 Desember 2023.

"Anak-anak yang kami kunjungi merupakan anak-anak dari gabungan dua TK yaitu TK Kemala Bhayangkari 02 Angkasa dan TK Kemala Bhayangkari 03 Hamadi," ucap AKP Heru.

Lanjut Kasat, total anak didik yang rencananya akan dikunjungi adalah 27 anak dan dihari pertama tepatnya hari ini pihaknya bersama YKB berhasil mengunjungi 9 anak didik.

"Program ini kami laksanakan merupakan gagasan langsung dari Kapolresta Jayapura Kota dan selalu kami laksanakan setiap tahunnya untuk menjaga silaturahmi bersama masyarakat khsususnya para keluarga anak-anak didik dari TK Kemala Bhayangkari," ungkapnya.

Polisi Santa masih akan berlanjut selama dua hari lagi, untuk itu Kapolresta Jayapura Kota melalui Kasat Binmas sangat berharap Personel yang terlibat dalam program ini dapat menebarkan Kasih Kristus kepada anak-anak jelang Natal Tahun 2023 dan memasuki Tahun Baru 2024, dan kiranya Damai Kasih Natal mneyertai masyarakat terkhusus untuk seluruh anak-anak di Kota Jayapura lewaat Polisi Santa.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...