Sabtu, 09 Desember 2023

Polsek Muara Tami Laksanakan Patroli Polisi Santa

Kapolsek Muara Tami saat melaksanakan Patroli Polisi Santa


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Muara Tami melaksanakan Patroli Polisi Santa dalam rangka menyambut hari Raya Natal di wilayah hukum Muara Tami, Sabtu (09/12) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga beserta anggotanya dengan melaksanakan patroli menyambangi warga yang ada di wilayah Muara Tami.

Ketika dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Muara Tami mengatakan, Tujuan hadirnya Polisi Santa guna mengingatkan masyarakat akan nilai-nilai Ketuhanan serta mengajak masyarakat Kota Jayapura khususnya wilayah Muara Tami untuk saling mengasihi, saling menjaga dan saling mencintai guna mewujudkan kehidupan yang tentram aman dan damai.

"Dengan berlangsungnya kegiatan Patroli Polisi Santa ini di harapkan kepada para warga masyarakat yang terutama bagi anak-anak bisa merasa nyaman dengan kehadiran Polisi Santa," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, sembari melaksanakan patroli Polisi Santa kami juga memberikan 300 Paket lengkap berupa Bingkisan Natal kepada para anak-anak yang berada di wilayah hukum Polsek Muara Tami.

"Dengan menyambangi anak-anak beserta orang tua kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan, kebersihan dan kesehatan guna tercipta kondusifitas di wilayah Muara Tami." pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...