Senin, 18 Desember 2023

Pastikan Kesiapan Operasi LiLin Cartenz 2023, Kapolresta KBP Victor Mackbon Kunjungi Pos Pelabuhan Laut

Kapolresta saat mengecek kesiapan Pos Operasi Lilin


Polresta Jayapura Kota,- Memasuki Operasi Lilin Cartenz 2023, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Pelabuhan Laut Jayapura yang bertujuan untuk mengecek kesiapan fasilitas dan sarana dalam menghadapi pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kota Jayapura, Senin (18/12).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kapolsek KPL Jayapura, AKP Rischard H. L. Rumboy, Kepala Kantor KSOP Kelas II Jayapura, Capt Agustinus, ST., MT, serta GM PT Pelindo Jayapura I Nngah Suryana Jendera.

Kapolresta Jayapura Kota mengecek langsung terkait persiapan dan kesiapan pelabuhan untuk menyambut lonjakan angkutan selama musim liburan jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang semakin dekat. 

Saat diwawancarai dilapangan Kapolresta menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan kelancaran transportasi di wilayah Jayapura dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

"Pemeriksaan dan pengencekan dalam kunjungan tersebut meliputi evaluasi terhadap infrastruktur pelabuhan, sistem keamanan, serta koordinasi antarinstansi terkait yang terlibat dalam Operasi Lilin Cartenz 2023," terang KBP Victor Mackbon.

Selain itu, Kapolresta juga menyampaikan arahan kepada para pihak terkait untuk memastikan segala hal terkait keamanan dan kelancaran angkutan selama masa Operasi Lilin ini.

"Saya berharap semua pihak yang hadir dapat berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah Pelabuhan serta memastikan pelayanan optimal bagi kenyamanan masyarakat yang akan menggunakan angkutan laut," tutupnya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...