Jumat, 22 Desember 2023

Wakapolresta AKBP Deni Herdiana Menegaskan Komitmen Personel Dalam Berumah Tangga Saat Sidang BP4R Berlangsung

Wakapolresta saat memimpin sidang BP4R


Polresta Jayapura Kota,- Aula Mapolresta Jayapura Kota menjadi saksi pelaksanaan Sidang Badan Pembantu Penasehat, Perkawinan, Perceraian, dan Rujukan (BP4R) bagi personel Polresta Jayapura Kota, yang dipimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota selaku Ketua Sidang AKBP Deni Herdiana, Jumat (22/12).

Sidang BP4R merupakan upaya konkret untuk memastikan kualitas hidup dan keberlanjutan hubungan keluarga personel khusunya dilingkungan Polresta Jayapura Kota.

Dihadapan tiga calon pasangan yang mengikuti Sidang BP4R, Wakapolresta memberikan penyampaian-penyampaian penting terkait administrasi dan arahan dalam berumah tangga.

"Pakta integritas ini bukan hanya selembar kertas, melainkan komitmen bersama untuk menjaga profesionalisme dan moralitas antara melaksanakan tugas dan membangun rumah tangga," kata AKBP Deni Herdiana.

Wakapolresta juga menyampaikan kepada ketiga calon pasangan bahwa Sidang BP4R bukan hanya sebagai kewajiban formal, tapi sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita terhadap keluarga besar Kepolisian khusunya Polresta Jayapura Kota.

"Kami ingin menciptakan lingkungan kerja yang seimbang dan mendukung, dimana setiap anggota dapat berkembang secara profesional sambil menjaga keutuhan keluarga," tambahnya. 

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon juga memberikan penjelasan mendalam tentang petunjuk pelaksanaan serta ketentuan atribut Bhayangkari dan kewajiban Bhayangkari dalam mendukung tugas suami sebagai anggota kepolisian.

"Sidang BP4R ini adalah bentuk tanggung jawab kita bersama termasuk kami dari Bhayangkari, melalui forum ini, kami tidak hanya membahas masalah hukum, tetapi juga memberikan arahan terkait peran calon istri yang nantinya akan menjadi Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Kepolisian," tutup Ny. Ayudya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...