Jumat, 15 Desember 2023

Wujudkan Nataru Aman dan Pemilu Damai, Ini Arahan Wakapolresta Kepada Personil Polsek Muara Tami

Wakapolresta saat menyampaikan atensi kepada para personel 


Polresta Jayapura Kota,- Wujudkan Perayaan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) berjalan aman dan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang Damai di jajarannya, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H berikan atensi kepada personil Polsek Muara Tami, Jumat (15/12) siang.

Dalam giat tersebut Wakapolresta didampingi Kabag SDM AKP Sajuri, S.Sos., M.M meyampaikan atensi-atensi kepada personel untuk dapat mendukung Kapolresta Jayapura Kota dan Kapolsek Muara Tami dalam setiap pelaksanaan tugas menjelang Nataru dan setiap tahapan Pemilu yang kini sedang berjalan.

Wakapolresta AKBP Deni mengatakan, menjadi anggota Polri merupakan sebuah pilihan untuk mengabdi kepada masyarakat, jalani dengan tulus dan ikhlas serta jangan lupa untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Menyambut Hari Raya Natal 25 Desember mendatang, jaga dan pelihara rasa saling menghargai antara umat beragama di wilayah Distrik Muara Tami, toleransi penting didalam perbedaan yang ada, guna mewujudkan Kamtibmas terus aman dan kondusif," ungkap AKBP Deni.

Selain itu AKBP Deni juga menuturkan, jelan Pemilu 2024, kini rangkaian kegiatan atau tahapan sudah berjalan, laksakan perintah yang diatensika oleh Pimpinan, jaga kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, berikan pelayanan terbaik. "Tanpa dukungan masyarakat Polri tidak akan mampu tentunya, pastikan itu didengar dan dipahami oleh setiap warga di wilayah Distrik Muara Tami," tambahnya.

"Hindari lakukan pelanggaran jenis apapun itu, jaga hatkat dan martabat kalian sebagai anggota Polri, baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat. Jalin terus sinergitas dan soliditas terhadap instansi-instansi Pemerintahan yang ada termasuk saudara-saudara kita dari TNI, lakukan kolaborasi untuk menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah kalian," pungkas Wakapolresta AKBP Deni Herdiana.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...