Sabtu, 16 Desember 2023

Regu Patmor Sat Samapta Laksanakan Giat Patroli Presisi Operasi Mantap Brata

Anggota saat melaksanakan patroli


Satgas Preventif yakni Anggota Patmor Regu 2 Samapta melaksanakan Giat Patroli Presisi dalam rangka Ops Mantap Brata 2023 - 2024 di Wilayah Kota Jayapura, Sabtu (16/12).

Kasat Samapta Iptu Budiman Sianturi selaku Kasatgas Preventif memberikan informasi dalam wawancaranya mengenai patroli tersebut adalah dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.

"Rute yang dilintasi oleh Personelnya merupakan rute strategis yakni melintasi Jalan Ahmad Yani, JL. Percetakan, JL. Hanurata, JL. Ring Road, Abepura, Nafri, Koya Koso, dan Holtekam," terang Iptu Budiman.

Lanjut Kasat Samapta, sasaran Patroli Presisi yang dilaksanakan oleh Personelnya juga meliputi pengawasan di Kantor KPU Kota Jayapura dan Provinsi serta Kantor Partai Politik lain.

"Kami akan terus memberikan kontribusi kami selaku Satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Jayapura jelang Pemilu 2024 yang semakin dekat.

Iptu Budiman juga berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat bekerja sama dengan Polri menjaga Kamtibmas demi suksesnya Pemilu 2024 di Papua Khusunya di Kota Jayapura.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...