Minggu, 31 Desember 2023

Kapolresta bersama TNI dan Pemerintah Kota Jayapura Siap Amankan Penyambutan Malam Tahun Baru di Kota Jayapura

Kapolresta saat diwawancarai


Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 600 personel gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah Kota Jayapura siap amankan jalannya penyambutan malam tahun baru 2024 di Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si kepada media di Mapolresta, Minggu (31/12) sore.

Kapolresta mengatakan, untuk lokasi yang menjadi pusat konsentrasi pengamanan ada di seputaran Dok II Jayapura dan di Jembatan Youtefa, tentunya dua titik tersebut mendapatkan perhatian khusus.

"Dari pagi masyarakat sudah kami himbau akan diberlakukan buka tutup jalur, seperti do Dok II depan Kantor Gubernur harus memutar Jalan Samratulangi Dok V," kata Kapolresta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, pihaknya juga menyiapkan personel yang bertugas melakukan pengendalian massa atau pasukan dalmas di dua titik yakni di entrop dan di tanah hitam.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...