Kamis, 11 Januari 2024

Polisi Tangkap Penjual Miras Lokal Jenis Sopi Di Entrop

Pelaku beserta barang bukti saat dimanakan di Mapolresta Jayapura Kota


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Narkoba Polresta Jayapura Kota yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Aiptu Dedes Sihombing berhasil mengamankan seorang pria berinisial YD (42) yang diketahui merupakan penjual Miras Lokal Jenis Sopi bertempat di Sekitar Wilayah Entrop, Kamis (11/01) Malam.

Kasat Narkoba AKP Irene Aronggear, S.H saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, YD diamankan beserta barang bukti atas dasar penertiban miras oplosan di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota.

"Penertiban Miras Oplosan ini kami lakukan atas atensi Pimpinan yakni Bapak Kapolresta Jayapura Kota terkait penyelidikan dan penindakan terhadap para pembuat minuman keras oplosan dan penjual miras ilegal di Wilayah Hukum masing-masing Polsek Jajaran," ujar Kasat Narkoba.

Lebih lanjut AKP Irene menerangkan, usai melakukan konsolidasi tim langsung bergerak menuju ke lokasi guna melakukan penyelidikan terkait penjualan miras oplosan.

"Saat tiba di lokasi tim berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penjual miras lokal jenis sopi dan setelah melakukan penggeledehan di TKP tim berhasil menemukan sejumlah barang bukti di TKP," terang AKP Irene.

AKP Irene juga menambahkan, barang bukti yang berhasil diamankan yakni 36 botol berisikan minuman jenis sopi.

"Pelaku juga mengakui bahwa dirinya menjual dengan harga Rp. 50.000 harga teman dan Rp.70.000 untuk harga umum," jelas AKP Irene.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolresta Jayapura Kota guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...