Kamis, 25 Januari 2024

Personel Polresta Ikuti Coaching Clinic Knowledge Management oleh Dosen Trainer Bid. SDM

Personel Polresta saat mengikuti Coaching Clinic


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Polresta Jayapura Kota, Kamis (25/01) pagi. Personel Polresta melaksanakan kegiatan Coaching Clinic dengan tema Knowlage Management Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dosen Trainer Bidang SDM Konsultasi Penelitian Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si, Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H beserta para personel Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Kapolresta Jayapura Kota, Kompol Hanafi mengucapkan selamat datang di Polresta Jayapura Kota dan berkenan hadir dalam kegiatan pagi ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Kasatker Polresta Jayapura Kota yang dapat hadir dalam kegiatan saat ini.

Dalam sambutannya Kabag Ops menyampaikan, di sini ada para perwira yang mengikuti kegiatan adalah perwira di Polresta Jayapura kota dan juga ada Perwira Brimob yang BKO di Wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota semua di sini akan mengikuti kegiatan knowledge management yang akan bermanfaat bagi pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya pada saat memimpin anggota pada pelaksanaan tugas dilapangan.

Ketika dikonfirmasi usai kegiatan Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si mengatakan, tujuan kegiatan Coaching Clinic adalah bagaimana para personel Polresta Jayapura Kota mau berbagi pengetahuan sehingga ada Knowledge Sharing maka akan terbangun Knowledge Management.

"Ini menjadi sebuah hal yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja dari institusi Kepolisian khusunya bagi personel Polresta Jayapura Kota," ujarnya.

Lanjutnya, Kami berharap dengan semakin banyaknya pengetahuan yang dimiliki kiranya rekan-rekan bisa bekerja dengan lebih baik lagi. "Ketika personel Polresta mempuyai Knowledge yang memadai maka para personel akan bekerja bersama-sama dengan baik tidak ada kesenjangan pengetahuan dan akhirnya bisa mengoptimalkan pengetahuan untuk melaksanakan tugas Kepolisian," jelasnya.

Dr. Vita Mayastinasari juga mengapresiasi kinerja Polresta Jayapura Kota karena berbagai beban kerja yang begitu kompleks yang bisa dihadapi oleh rekan-rekan Polresta. Harapan saya usai kegiatan ini semakin sadar antara personel dan individu dengan selalu berbagi pengetahuannya masing-masing.

"Itu merupakan sebuah peningkatan knowledge yang luar biasa untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal lagi. Sukses selalu untuk Polresta Jayapura Kota," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...