Rabu, 10 Januari 2024

Kabag Ops Polresta : Pengamanan Gudang Logistik KPU Terkontrol Baik

Kabag Ops saat diwawancarai 


Polresta Jayapura Kota,- Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M. B. Y. Hanafi, S.H., S.I.K., M.H kepada wartawan menyampaikan pengamanan Personel Polri di Gudang Logistik Pemilu di wilayah Kota Jayapura berjalan aman dan lancar sejauh ini, Rabu (10/1).

Sejak pertama kali dari Tahapan Masa Pendaftaran Pemilu hingga Tahapan Masa Kampanye sekarang Satgas Preventif telah melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik yang berlokasi di PTC Entrop.

"Selama masa Operasi Mantap Brata 2023-2024, sebanyak 3 Personel setiap harinya telah kami tugaskan untuk mengamankan Gudang Logistik, dibantu juga oleh rekan-rekan dari Polsek terdekat yakni Polsek Jayapura Selatan maupun dari Satgas Preventif secara rutin juga melaksanakan patroli ke Gudang Logistik," ucap Kabag Ops.

Pelaksanaan pengamanan ini tidak hanya bersifat statis namun juga melibatkan beberapa Satgas lain yang mana apabila diperlukan penebalan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan bisa teratasi dengan cepat.

"Kita di Polresta Jayapura Kota terdapat Posko Operasi Mantap Brata Numbay yang berfungsi untuk merespon setiap kegiatan atau aktivitas yang berkaitan dengan pengamanan maupun patroli selama masa pemilu," tambahnya.

Tak hanya Personel Polri, Polresta Jayapura Kota juga berkolaborasi bersama beberapa intansi baik itu TNI maupun Pemerintah Kota Jayapura dan Organisasi-organisasi lain.

"Salah satunya, Personel kami selalu berkoordinasi aktif dengan Pemadam Kebakaran dan PDAM agar ketika terjadi musibah kebarakan, baik itu di Gudang Logistik maupun ditempat lain dapat diwaspadai dengan cepat," pungkas Kompol Hanafi.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...