Kamis, 11 Januari 2024

Kapolresta "Hentikan Segala Upaya Provokasi, Hanya Akan menimbulkan Kerugian"

Kapolresta saat diwawancarai awak media 


Polresta Jayapura Kota,- Terhadap Oknum-oknum yang ingin menciptakan situasi Kamtibmas terganggu atau membuat provokasi Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si imbau untuk hentikan, jika memang tidak suka atau tidak senang silahkan sampaikan secara langsung ke yang dituju.

Hal tersebut dikatakannya dengan didampingi Kasat Reskrim Kompol Agus F. Pombos, S.I.K dan Kasi Humas AKP Muh. Anwar kepada awak media bertempat di Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (11/1) siang.

Kapolresta mengatakan, silahkan sampaiakan langsung kepada yang dituju, gak perlu lakukan pembakaran, mengompori, itu perbuatan tidak terpuji dan tidak gentle.

"Silahkan sampaikan secara terang, kita gak tertutup, jangan memprovokasi, yang ada hanya menimbulkan kerugian, si provokator juga pasti jadi tidak nyaman," ucap Kapolresta.

Lebih lanjut dikatakannya, segala aspirasi semunya dapat disampaikan dan pihaknya siap untuk mendengar. "Kita sama-sama jaga Kamtibmas Kota kita Tercinta," pungkas Kapolresta.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...