Kamis, 18 Januari 2024

Pemilu Dan Hoax Jadi Topik Pembahasan Dalam Program Para-Para Numbay

Wakasat Polair saat melaksanakan Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Dukung pembangunan nasional menuju masyarakat yang sejahtera dengan berpartisipasi sukseskan pemilu 2024 jadi topik bahasan Para-Para Numbay pagi ini.

Kegiatan Para-Para Numbay tersebut dilaksanakan oleh Sat Polairud Polresta Jayapura Kota yang bertempat di wilayah Pesisir Pantai Teluk Tobati Youtefa Distrik Jayapura Selatan, Kamis (18/01) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakasat Polairud Iptu Anak Agung Gede Raka dalam sambutannya dirinya menyampaikan, kehadiran kami disini guna menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antar warga dengan kepolisian.

"Serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah sekitar," ucap Wakasat.

Lanjut Iptu Agung menerangkan, kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya dan bisa mendeteksi serta mengantisipasi isu-isu atau berita hoax yang berkembang belakangan ini di tengah masyarakat.

"Berita hoax tersebut dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, maka saya ingatkan kepada warga sekalian agar jangan mudah terpancing atas isu-isu atau berita hoax yang belum tentu kebenarannya,"

Selain itu dirinya mengajak warga mendukung program pembangunan nasional menuju masyarakat yang sejahtera dan berpartisipasi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 dengan aman dan damai.

"Kami juga berpesan kepada masyarakat agar menghindari dan mencegah hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...