Jumat, 05 Januari 2024

Personel Lantas Polresta Bawa Para-para Numbay di Area Pelabuhan

Anggota Sat Lantas saat melakukan Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota bawa giat Para-para Numbay Polresta di area Pelabuhan laut Jayapura dengan audiens para Buruh TKBM, Jumat (5/12) pagi.

Hal tersebut dilaksanakan disela-sela giat menunggu masuknya kapal penumpang di pelabuhan jayapura seraya memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk terpeliharanya situasi yang aman dan damai di Kota Jayapura.

Giat Para-para Numbay tersebut dipimpin langsung Kasubnit Kamsel Aipda Matina Meygar didampingi Brigpol Elmi Romera dan Bripda Mesakh Soumilena.

Aipda Tina memberikan pesan-pesan pentingnya berlalulintas sesuai dengan aturan yang dianjurkan, agar terhindar dari fatalitas kecelakaan dan tidak merugikan orang lain atau mengganggu kepentingan umum.

Ia juga berpesan agar selalu memarkirkan kendaraan dengan baik dan benar sesuai aturan agat tidak menimbulkan kemacetan di area pelabuhan, terutama bagi para ojek yang biasanya ngetem di depan pelabuhan jayapura.

"Kami juga berpesan agar menjelang Pemilu yang tinggal sebulan lagi agar tetap menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di lingkungan sekitar, bila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi pihak Kepolisian terdekat," ucap Aipda Tina menjelaskan.

Giat Para-para Numbay yang digelar mendapat respon positif dari masyarakat yang ada disekitar lokasi kegiatan, pentingnya himbauan dan edukasi pihak Kepolisian untuk kepentingan umum dan kemaslahatan semuanya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...