Jumat, 19 Januari 2024

Dua Bhabinkamtibmas Polsek Japsel Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dengan Kasih

Bhabinkamtibmas saat menyambangi warganya


Polresta Jayapura Kota,- Dua Personel Bhabinkamtibmas Aiptu Singgih dan Aiptu Saenal sambangi warga pangkalan ojek Pasar Hamadi dan dua rumah di Kelurahan Entrop, Jumat (19/1).

Dalam wawancara lewat telepon seluler, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H menjelaskan perihal giat yang dilaksanakan oleh dua Personel Bhabinkamtibmasnya. Pihaknya sangat peduli kepada warga sehingga kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi Polsek Japsel bersama warga.

"Dua rumah yang dikunjungi oleh Aiptu Singgih yakni rumah Bapak Dedi dan Bapak Uki Ardiansah, dimana kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang Pemilu 2024," ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, disana Aiptu Singgih menghimbau agar warga selalu waspada bahaya kebakaran, bahaya berita hoax, dan selalu peduli serta menjaga keamanan dilingkungannya.

Ditempat berbeda di Pangkalan Ojek Pasar Hamadi, Aiptu Saenal mengajak warga agar tidak mengonsumsi miras karena miras sangat berakibat fatal, baik itu bagi keselamatan jiwa maupun barang.

"Miras dapat memicu hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya tindak pidana, kehilangan nyawa usai kecelakaaan lalu lintas dan masih banyak lagi, sehingga sebaiknya jauhi miras karena miras sangat merugikan diri kita dan orang lain," pungkas AKP Frets.

Dikhir kegiatan sambang tersebut, kedua Anggota Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama jaga Kamtibmas yang kondusif ini jelang Pemilu 2024 dengan kasih.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...