Selasa, 02 Januari 2024

65 Personel Polresta Berhasil Naik Pangkat Dalam Upacara Pagi Ini

Kapolresta saat pimpinan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 


Lapangan Apel Polresta Jayapura Kota menjadi saksi pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara TMT 1 Januari 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Jayaoura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota baik itu Kabag, Kasat, Kasi hingga Kapolsek Jajaran, Selasa (02/01) pagi.

Terdapat perwakilan anggota Polresta Jayapura Kota yang naik pangkat, sesuai Keputusan Kapolda Papua diantaranya Iptu ke AKP, Ipda ke Iptu, Aipda ke Aiptu, Brigpol ke BRrioka, Briptu ke Brigpol, hingga Brioda ke Briptu.

Dalam amanatnya, Kapolresta mengucapkan puji dan syukur atas kehadiran para peserta upacara serta rasa bangganya atas 65 anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang semulanya upacara ini direncanakan pada 31 Desember 2023, namun situasi dan kondisi mengharuskan pelaksanaannya jatuh pada pagi hari ini.

Kenaikan pangkat, menurut Kapolresta, adalah prestasi kerja dan penilaian pimpinan, Ia juga menekankan bahwa ini bukan hanya hak, melainkan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian dalam melaksanakan tugas.

"Kenaikan pangkat bukan hanya sebagai kehormatan, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Jayapura,"pungkasnya.

Dalam penutup amanatnya, Kapolresta selamat kepada Personelnnya yang dinaikkan pangkat pada pagi ini dan Kapolresta berharap kenaikan pangkat ini memantapkan semangat bertugas, semakin mengukir prestasi, dan memberikan kebahagiaan dalam keluarga dan institusi.

"Jaga terus nama baik Institusi ini, dengan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu bekerja serta melayani masyarakat dengan tulus ikhlas,"tutupnya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...