Selasa, 09 Januari 2024

Polsek Muara Tami Lakukan Sambang Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kanit Binmas saat melaksanakan Para-Para Numbay 


Polresta Jayapura Kota,- Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren melaksanakan sambang dan berikan himbauan dalam Program Para-Para Numbay kepada kuli bangunan agar utamakan Keselamatan diri saat bekerja bertempat di Koya Barat, Distrik Muara Tami, Selasa (09/01) siang.

Dalam kegiatan tersebut kanit binmas menjalin kemitraan dengan warga dan memberikan himbauan kepada pekerja agar mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspasda terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan meliputi semen dan besi, karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya.

"Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif," Ujarnya.

Lanjut Ipda Yanto juga menyampaikan, kita semua adalah warga negara NKRI, tidak ada perbedaan diantara kita mari kita junjung tinggi persatun dan kesatuan kita semua berbeda-beda agama, suku dan ras namun kita selalu utmakan toleransi. "Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu atau berita hoaxs yang nantinya merugikan diri kita sendiri ataupun orang lain," jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, apalagi saat ini kita dihadapkan dengan pesta demokrasi Pemilihan umum serentak 2024 yang tinggal menghitung hari yang nantinya di laksanakan pada bulan februari 2024.

"Sehingga dimohon kepada seluruh lapisan masyakat agar bersama-sama membantu pihak kepolisian guna menjaga Kamtibmas menjelang pesta Demokrasi ini demi ketentraman kita semua," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...