Kamis, 11 Januari 2024

Cegah Penyebaran Hoax Jadi Topik Para-Para Numbay

Wakasat Polair saat melaksanakan Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di wilayah Pesisir Pangkalan Pendaratan Ikan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Sat Polairus Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Para para Numbay, Jumat (12/01) pagi.

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Wakasat Polairud Polresta Jayapura Kota Iptu Anak Agung Gede Raka beserta 6 Personil Sat Polairud.

Dalam kegiatannya Wakasat menyampaikan, pada saat ini kita hadir di sini dalam rangka  menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara warga masyarakat pesisir dengan kepolisian dalam rangka menjaga situasi yang nyaman aman dan kondusif di tengah masyarakat.

"Selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat tapi juga untuk mengenali, mengindentifikasi dan mendeteksi serta mengantisipasi isu - isu atau berita Hoax yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, maka kembali mengingatkan kepada warga pesisir agar jangan mudah terpancing atas isu - isu atau berita Hoax yg blum tentu kebenarannya," ujarnya.

Lanjut Wakasat, Pada kesempatan ini kita juga mengajak warga mendukung program pembangunan nasional menuju masyarakat yang sejahtra dan berpartisipasi menyukseskan pemilu tahun 2024 dengan aman dan damai serta berpesan kepada masyarakat agar menghindari dan mencegah hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi.

Kegiatan Para-Para Numbay tersebut direspon positif oleh warga setempat, mereka sangat berterima kasih Kepada Polresta Jayapura Kota melalui personel Sat Polairud Polresta Jayapura Kota yang telah hadir berdiskusi bersama kami dan kami siap mendukung polri dalam menjaga kamtibmas.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...