Sabtu, 06 Januari 2024

Lewat Para-Para Numbay, Polsek Muara Tami Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kanit binmas saat menyerahkan baju layak pakai dalam kegiatan Para-Para Numbay 


Polresta Jayapura Kota,- Berlokasi di Kampung Mosso Distrik Muara Tami, Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay, Sabtu (06/01) pagi.

Kegiatan tersebut menghadirkan kepala kampung mosso Bapak Charles Wepafoa para ketua RT dan RW, serta masayarakat sekitar.

Dalam kegiatannya, Kanit Binmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dalam rangka menjelang pemilu 2024.

"Kami mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing dalam hal ini kami pihak kepolisian sektor muara tami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kamtibmas tentang berita hoax pada pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan dilingkungan masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama kita ciptakan rasa aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, dan menolak segala berita hoaks serta ujaran kebencian berbau SARA.

Diakhir kegiatan kanit binmas menyerahkan bantuan Pakaian layak pakai serta Kelambu kepada para warga masyarakat sekalian.

"Semoga dengan apa yang kami berikan kepada bapak ibu sekalian ini dapat menjadi manfaat serta bisa mempererat hubungan silahturahmi di antar kita masyarakat dan Polri," tandasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...