Kamis, 18 Januari 2024

Polsek KPL Jayapura Himbau Warga Weref Pantai Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Bhabinkamtibmas saat menyambangi warganya


Polresta Jayapura Kota,- Polsek KPL Jayapura melakui Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay mengunjungi warganya di Weref Pantai dalam rangka menghimbau warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024 yang semakin dekat, Kamis (18/1).

AKP Rischard H. L. Rumboy selaku Kapolsek KPL Jayapura menjelaskan Personel yang terlibat adalah Ps. Kanit Binmas Polsek KPL yakni Aipda Arman SH, dan Bhabinkamtibmas Aipda Hafid Mursyid.

"Kegiatan ini mencakup serangkaian upaya untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, menjelaskan peran Polsek KPL dan menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban," ucap Kapolsek.

Kapolsek menerangkan dalam giat tersebut Personelnya secara aktif mengajak warga Weref Pantai Kelurahan Numbay untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Untuk itulah diperlukan kolaborasi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar," tambahnya.

Ps. Kanit Binmas juga memberikan informasi bahwa warga dapat langsung menghubungi Call Center Polsek KPL jika mengalami gangguan kamtibmas atau memiliki informasi yang perlu segera disampaikan.

"Dengan adanya koordinasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan di Kelurahan Numbay dapat terus terjaga dengan baik menjelang Pemilu 2024 dan pada masa-masa mendatang", tutup Kapolsek.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...