Kamis, 25 Januari 2024

Jumling Hari Ini, AKP Roedy Tekankan Persatuan dan Kerja Sama

AKP Roedy bersama Personel yang lain saat menjalankan ibadah Sholat Jumat

Polresta Jayapra Kota,- Masjid Taqwa Hamadi yang berlokasi didepan Pasar Sentral menjadi tujuan Jumat Keliling Berkah yang dilaksanakan oleh Polresta Jayapura Kota guna memberikam himbauan Kamtibmas jelang Pemilu 2024 kepada Jamaah setempat, Jumat (26/1).

Kapolresta Jayapura Kota melalui Kasi Kum AKP Roedy Rubianto saat diwawancarai menyampaikan bahwa kunjungan ini menitik beratkan kepada Pemilu 2024 agar masyarakat paham apa yang yang harus diperbuat.

"Jadi kita menekankan kepada masayarakat bagaiaman menyikapi situasi jepang pemilu ini, agar tidam ada perselisihan karena perbedaan pendapat yang dapat mengganggu kelancaran Kamtibmas," ucap AKP Roedy.

Kasi Kum menambahkan respon dari masyarakat sendiri sangat positif dan menerima kehadiran Polri yang dianggap masyarakat adalah pelindung dan pengayom bagi mereka.

"Alhamdullilah tanggapan dari masyarakat bahwa Polri adalah garda yang lebih paham situasi dan kondisi Kota Jayapura saat ini dan dengan kehadiran kita mereka pun memahami apa yang harus diperbuat agar situasi yang kondusif ini tetap terjaga," pungkasnya.

AKP Roedy mengajak masyarakat baik itu asli Papua maupun pendatang untuk bersatu dan bekerja sama karna dengan begitulah Rahmat Tuhan akan selalu menyertai kita semua.

Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H selaku Ketua Tagmil Masjid Taqwa Hamadi membeberkan rasa terima kasihnya kepada pihak Polresta Jayapura Kota karena langkah-langkah yang diambil untuk merangkul masyarakat melalu Jumling ini sangat tepat.

"Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, oleh karena itu kedapnnya kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan kami juga akan merencanakan kegiatan Doa dan Dzikir bersama Polresta agar apa yang kita harapkan saat Pemilu nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan sukses," ucap Ketua Tagmil.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...