Senin, 22 Januari 2024

Kapolresta Atensikan Jajarannya untuk Sukseskan Pemilu 2924 Melalui KRYD

Kapolresta ketika diwawancarai awak media


Polresta Jayapura Kota,- Intens gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si tekankan Jajarannya untuk respect dan respon dalam melakukan pencegahan. Hal itu disampaikan Kapolresta saat diwawancarai awak media bertempat di Mapolresta, Senin (22/1) siang.

Ada perbantuan Satuan Brimob Nusantara yang berada dibawah kendali Polresta Jayapura Kota kini, untuk itu giat rutin jajaran Polresta Jayapura Kota yang lebih ditingkatkan yakni dalam bentuk razia.

Kapolresta menuturkan, KRYD dan kerjasama bersama Instansi Terkait yang mana oleh Polri dalam hal ini Polresta Jayapura Kota menuangkannya dalam bentuk razia dan patroli yang dilihat sangat mendukung dan menentukan kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Jayapura.

"KRYD sejauh ini berjalan sangat efektif kami nilai, nantinya akan kami expose hasilnya, sejauh ini dari yang sudah dilaporkan hasilnya selama 2 minggu berjalan sangat luar biasa, ada sajam, miras, kendaraan tidak bersurat hingga motor hasil curanmor," kata Kapolresta.

Kapolresta juga imbau kepada seluruh Tokoh Masyarakat untuk terus menyuarakan dengan mengingatkan agar warganya taat dan patuh terhadap aturan-aturan yang berlaku.

"Kita himbau juga kepada seluruh pemangku kepentingan seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat maupun Tokoh Politik agar ingatkan waeganya untuk patuh terhadap aturan," pungkas Kapolresta.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...