Rabu, 24 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Koya Barat Sambangi Kantor Sekretariat PPS

Bhabinkamtibmas saat melaksanakan sambang ke Kantor Sekretariat PPS


Polresta Jayapura Kota,-Bhabinkamtibmas Kelurahan Koya Barat Aipda Usman Ardian, melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas di Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Koya Barat, Jayapura, Rabu (24/1).

Giat tersebut merupakan upaya untuk menjalin komunikasi dan memastikan situasi keamanan di wilayah tersebut.

Kapolsek Muara Tami AKP T. B. Silitonga saat di wawancarai menjelaskan bahwa Personelnya Aipda Usman Ardian selaku Bhabinkamtibmas setempat hadir untuk memperkuat sinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

Imam Kanafi, salah satu anggota PPS Koya Barat, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke Sekretariat.

"Sesuai dengan tahapan kegiatan PPS, hari ini akan ditetapkan perangkat TPS, termasuk Ketua KPPS dan anggotanya. Rencananya, setelah ditetapkan, anggota KPPS yang terpilih akan dilantik oleh KPU Kota Jayapura besok," terang Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan dalam interaksi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan terima kasih atas informasi yang telah disampaikan oleh anggota PPS. Aipda Usma menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik dan mengajak warga untuk segera melaporkan gangguan kamtibmas kepada pihak berwenang, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun Call center Polsek Muara Tami.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat semakin terjalin erat, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan," pungkas AKP Silitonga.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...