Minggu, 12 April 2020

Asik Jual Miras Disaat Corona Mengancam, Dua Pria Ditangkap Tim Gabungan

Polresta Jayapura Kota - Kedapatan menjual miras secara ilegal, dua pria di amankan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, di seputaran Waena Distrik Heram, Kota Jayapura, Sabtu (11/4) malam.

Dua pelaku yakni DW (23) dan RT (27) ditangkap di depan SPBU Waena beserta barang bukti enam botol miras berbagai jenis.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B Nadek, SH mengatakan kedua pelaku ditangkap saat sedang melakukan aktivitas jual beli minuman keras secara ilegal.


"Keduanya kami tangkap saat sedang bertransaksi jual beli miras dengan calon pembelinya. Dimana ketika itu tim gabungan yang tergabung dalam gugus tugas sedang melaksanakan himbau serta memonitoring aktivitas masyarakat sesuai instruksi Pemerihtah Kota Jayapura," ucapnya.

Ia pun menerangkan saat ini barang bukti dan pelaku telah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah kedua pelaku beserta BB kami amankan, selanjutnya diserahkan kepada Sat Res Narkoba Polresta Jayapura Kota untuk proses lebih lanjut," ucapnya.

Iptu Alfrits Nadek pun menegaskan tidak akan memberikan waktu dan ruang bagi para penjual miras ilegal melakukan aktivitas jual beli miras di wilayah hukum Polsubsektor Heram.

"Kami akan tindak para pelaku, dan kami tidak pandang bulu. Apalagi di saat genting seperti ini para pelaku mau memanfaatkan kesempatan untuk melakukan aksinya," tegasnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...