Senin, 13 April 2020

Curi Motor, Dua Remaja Ditangkap Warga

Polresta Jayapura Kota - Kedapatan mencuri motor, dua remaja berinisial TM (19) dan TW (19) akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian. Senin (13/4). 

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.00 wit dini hari, dimana korban Wiki Wakur saat itu terbangun kemudian melihat motornya sudah tidak berada di halaman rumah kompleks bunda Maria buper sehingga korban membangunkan sodaranya dan warga sekitar untuk mencari motor tersebut. 

Ketika melintas di depan pangkalan ojek buper, korban menanyakan kepada kedua saksi yang sedang berteduh, apakah melihat ada orang mendorong SPM CB 150R dan kedua saksi melihat para pelaku mendorong motor tersebut ke arah anjungan expo waena.


Mendengar perkataan saksi, korban bersama warga langsung mengejar para pelaku dan berhasil menangkap pelaku selanjutnya menyerahkan ke Polsubsektor Heram. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. 

"Kedua pelaku diamankan oleh korban bersama warga lantaran mencuri motor miliknya yang terparkir di halaman rumah di Jalan Buper Waena Kompleks Bunda Maria, " Ujarnya. 

Iptu Alfrits Nadek ini pun menambahkan, kedua pelaku saat ini sudah diamankan ke Polsek Abepura guna proses hukum lebih lanjut sedangkan korban diarahkan untuk membuat laporan polisi. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...