Rabu, 15 April 2020

Gelar Rekontruksi, Delapan Adegan Kasus Penikaman Honorer DLLAJ

Polresta Jayapura Kota – Delapan adegan diperagakan DMKF (27) dalam rekonstruksi kasus penikaman yang menewaskan Yeremias Mandibondibo (35) beberapa waktu lalu. Rabu (15/4). 

Adengan pembunuhan korban Yeremias Mandibondibo dilakukan delapan adegan dalam rekontruksi oleh pelaku DMKF di lokasi kejadian yang berlangsung selama setengah jam dari pukul 10.00 wit s/d 10.30 wit. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M. Bawilling, S.Sos.,MH menerangkan rekontruksi dilakukan guna melengkapi berkas peraka tindak pidana untuk di tindak lanjuti ke Kejaksaan Negeri Jayapura.


Ia pun menjelaskan dalam rekontruksi itu, pelaku memperagakan delapan adegan, mulai dari datang bergabung untuk mengkonsumsi minuman keras sampai dengan kasus penikaman terhadap korbannya.

“Sebenarnya kasus ini hanya cek-cok biasa, yang kemudian berbuntut pada pemukulan dan penikaman yang menewaskan korban,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi proses rekrontuksi pun dipercepat mengingat banyak masyarakat yang datang untuk menonton termaksud keluarga korban.

Sementara itu diketahui, usai melakukan penikaman yang menewaskan Yeremias Mandibondibo (35), dua hari kemudian pelaku berhasil di bekuk di Kabupaten Sarmi. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...