Minggu, 12 April 2020

Gandeng Ormas, Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Gelar Penyemprotan di Distrik Muara Tami

Polresta Jayapura Kota - Dalam upaya pencegahan covid-19, Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 mengandeng organisasi masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah koya barat distrik Muara Tami. Minggu (12/4) pagi. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH.,MH dan Kadistrik Muara Tami Supriyanto, S.Stp, M.At dengan melibatkan personil polsek Muara Tami, Ketua KKSS Muara Tami Iwan Dulah dan Organisasi Masyarakat seperti Rapi, Pemuda Karang Taruna Darma Cendrawasih, Banser serta Pagar Nusa. 


Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan upaya pencegahan dan penularan virus covid-19 di wilayah distrik Muara Tami. 

"Sehingga perlu kerjasamanya, baik pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat dalam melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kita, " Ujarnya. 

Kapolsek Muara Tami menuturkan, Kita berada di zona hijau, namun kita tetap waspada dengan mengikuti instruksi pemerintah dan menjaga pola hidup sehat. 

Sementara itu Kadistrik Muara Tami Supriyanto, S.Stp, M.At mengharapkan kerjasama semua pihak untuk memaksimalkan upaya pencegahan di wilayah distrik muara tami.

"Kita harus tetap waspada karena kita tidak tau bagaimana kondisi orang yang datang di wilayah kita, selain itu kita harus mentaati instruksi yang telah dikeluarkan oleh walikota jayapura, " Ujarnya. 

"Jangan tunggu wilayah distrik Muara Tami berubah menjadi zona merah baru kita bergerak tapi mulailah dari sekarang kita melakukan upaya pencegahan virus corona (covid-19)," Pungkas Ka Distrik. 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...