Kamis, 16 April 2020

Polisi Bagikan Sembako Kepada Anak-Anak Jalan di Entrop

Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melakukan bhakti sosial berupa pemberian tali asih kepada anak-anak jalan di Kompleks Pasar Rakyat Kelapa II Entrop Distrik Jayapura Selatan. Kamis (16/4) sore. 

Penyerahan tali asih dipimpin Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosian Pugu, SH didampingi Wakapolsek AKP Aniez Buiney dan Kanit Lantas AKP Wiji serta personil. 


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada anak-anak jalanan yang berada di wilayah Entrop dalam masa pandemi covid-19. 

Lanjutnya kata AKP Yosias Pugu, dihimbau kepada anak-anak dan warga agar tidak berkeliaran, apalagi ditempat keramaian untuk mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan kita dan tidak lupa juga agar selalu memakai masker saat keluar berpergian. 

"Agar dalam masa ini selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit terutama virus corona (Covid-19) yang saat sedang merebaknya di wilayah kota Jayapura, " Ujarnya. 

Kapolsek menambahkan, kepada anak-anak jalanan agar selalu menjaga keamanan dan jangan berbuat tindak pidana karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain, dan selalu mendengarkan nasehat ibu pengasuh. 

Sementara itu, Mama Hera selalu pengasuh anak-anak jalanan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak kapolsek beserta anggota yang telah datang berkunjung melihat anak-anak asuh kami dan memberikan bantuan sembako. 

"Bantuan ini sangat membantu kami dimasa merebaknya virus corona di kotabjayaoura, karena ada beberapa anak yang kami asuh, sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan kami do'akan semoga sukses selalu dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan melayani masyarakat, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...