Kamis, 09 April 2020

Polsek KPL Datangi TKBM Berikan Himbauan Cegah Virus Corona

Polresta Jayapura Kota – Anggota Kepolisian Sektor Pelabuhan Laut Jayapura menggelar patroli dan himbauan kepada tenaga kerja bongkar muat (TKBM) di dermaga Laut Jayapura, Kamis (9/4) siang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Enis Romory melalui Kanit Binmas Ipda Marthen Saraba menerangkan himbauan yang di sampaikan tidak lain merupakan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid 19).

“Kami berikan himbauan antara lain yakni penggunaan masker, jaga jarak serta pembatasan wilayah yang saat ini di berlakukan,” tuturnya.


Selain TKBM kata Kanit Binmas, para mandor pun diberikan arahan untuk selalu mengutamakan kesehatan para pekerja dengan menyiapkan masker dan sarung tangan. 

“Masker wajib untuk di pakai, terpenting para mandor wajib siapkan untuk pekerjannya agar dapat melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid 19), "ujarnya.

Bahkan Ipda Martin menyampaikan sesuai dengan hasil rapat pimpinan, pada Kamis ini akan diberlakukan pembatasan wilayah. Sehingga kendaraan atau orang yg masuk atau keluar dari batas wilayah kota atau kabupaten masing-masing, akan menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan kendaraannya akan dilakukan penyemprotan dangan menggunakan cairan disinfektan. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...