Kamis, 09 April 2020

Bantu Persediaan Telur Bagi Masyarakat, Polisi Lakukan Bazar Murah

Polresta Jayapura Kota – Guna membantu masyarakat terkait persediaan stok telur yang mulai langkah dan mengalami kenaikan harga semenjak merabaknya virus corona di Kota Jayapura, Satuan Reserse Kriminal Polresta Jayapura Kota kembali menggelar bazar murah di Pasar Sentral Hamadi, Kamis (8/4)

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasat Reskrim AKP Yoan Febriawan, SH.,S.IK menjelaskan bazar murah yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan Ops Aman Nusa II Subsatgas Gakkum dalam membantu kebutuhan masyarakat di tengah ancaman pendemi virus corona (Covid-19). 


Lanjutnya Kata Kasat Reskrim, dimana kegiatan bazar ini sudah kami laksanakan selama dua hari dengan hari ini dan akan berlangsung setiap hari. 

“Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan telur dan sebagai pembanding harga di pasaran agar tidak terjadi kelonjakan serta permainan harga oleh penjual telur di pasar hamadi,” jelasnya

Kata AKP Yoan, aksi tersebut tidak hanya melibatkan pihak Polresta Jayapura Kota saja melainkan  Polda Papua dan pemerintah kota Jayapura serta PT. Mahkota Papua selaku agen telur di wilayah Papua.

Bahkan menurutnya stok yang disiapkan dalam bazar tersebut sebanyak 100 rak, namun dalam waktu singkat habis terjual.

“Kami menjual dengan harga Rp 70.000,- per rak. Dan itu harga normal, kalau dibandingkan dengan saat ini harga telur di pasaran tembus hingga Rp 100.000,- per rak dan sudah empat hari tidak tersedia telur di pasar hamadi,” cetusnya.

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...