Selasa, 21 April 2020

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Hamadi Rawa Gunakan Masker Cegah Covid-19

Polresta Jayapura Kota - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji didampingi Babinsa Sert E. Kawer melaksanakan patroli sekaligus memberikan Himbauan upaya pencegahan virus Corona (Covid-19). Selasa (21/4) 

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan patroli di pemukiman warga Hamadi Rawa II RT 02/RW 07 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan bertujuan untuk memberikan Himbauan tentang bahaya dan pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Memberikan pengertian terhadap warga masayarakat tentang bahaya penyebaran covid-19 secara persuasif dan humanis agar dapat dipahami dengan baik. 

Ipda Sabtuwaji mengajak warga agar saat beraktifitas diluar rumah atau berpergian hendak wajib menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. 

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga Hamadi Rawa harus mentaati instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Kota Jayapura Terkait sosial distancing, pola hidup sehat dan jaga kebersihan dilingkungan masing-masing untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain karena virus ini sangat berbahaya.

"Warga tidak perlu panik, yang penting dengar aturan yang telah dikeluarkan pemerintah, semoga masa pendemik ini cepat kita lewati bersama, " Ujarnya. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...