Selasa, 14 April 2020

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaanya Cegah Covid-19

Polresta Jayapura Kota - Ditengah marak virus corona, upaya himbauan dengan melakukan pendekatan ke masyarakat, khususnya pemukiman warga terus dilakukan personil Polsek Jayapura Selatan. 

Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsinya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop bersama ketua RT 04 Semmy Manuhutu hadir di tengah-tengah warga untuk mengajak masyarakat meminimalisir penyebaran virus corona dilingkungannya. 


Tidak hanya memelihara dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda Singgih ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi dan himbauan ke warganya terkait upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 ini di pemakaman lebah hamadi belakang SMA Negeri 4 Entrop Distrik Jayapura Selatan. Selasa (14/4) sore. 

Dalam kesempatan itu, Aipda Singgih juga menyampaikan agar setiap saat setelah menyelesaikan sesuatu pekerjaan agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit khususnya wabah virus covid-19. (*) 


Penulis  : Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...