Senin, 13 April 2020

Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Kost

Polresta Jayapura Kota - Warga Paldam Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, digegerkan temuan mayat pria yang diketahui bernama Irawan 48 Tahun didalam kamar kosnya, Senin (13/4) sore.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH.,MH mengungkapkan jenazah Irawan pertama kali diketahui oleh pemilik kos, dimana ketika itu saksi curiga lantaran mendapati korban dalam kondisi terlentang di dalam kamar dengan kondisi hidung mengeluarkan darah.


"Subuh hari saksi hendak membangun korban, ketika itu saksi mendapati korban sedang tertidur, siang harinya saksi sudah mendapati korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan hidung mengeluarkan darah, atas temuan itu saksi kemudian melaporkan warga sekitar dan pihak kepolisian," ujarnya Senin (13/4) sore.

"Mendapatkan laporan itu, Tim Identifikasi Polresta Jayapura Kota bersama Pawas Iptu A. Chariri dan KBO Sat Reskrim Iptu Zakaruddin, SH mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, " Terangnya. 

AKP Jahja pun menjelaskan belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, mengingat dari keterangan yang didapat korban sebelumnya mengeluhkan sakit.

"Dari  keterangan saksi, korban beberapa hari ini mengalami Panas tinggi dikarenakan penyakit bisul di bagian bawah ketiak sebelah kanan yang cukup parah," bebernya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara ini pun menambahkan saat ini jenazah korban telah berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua guna dilakukan proses visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...