Sabtu, 11 April 2020

Jangan Mudik, Inilah Imbauan Bhabinkamtibmas Kepada Warga

Polresta Jayapura Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura Aipda Arman, SH bersama tiga personil menggelar patroli himbauan kepada masyarakat yang berada di kelurahan Argapura, Sabtu (11/4) pagi.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Enis Romory menjelaskan himbauan yang disampaikan kepada masyarakat yakni upaya pencegahan virus corona (Covid-19) dan instruksi pemerintah terkait larangan mudik menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.


“Kami berikan himbauan itu agar masyarakat paham kondisi yang di hadapi saat ini, mengingat virus corona cukup berbahaya,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, selain memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan dan larangan mudik, pihaknya pun menyambangi tempat-tempat ibadah.

“Kami berikan himbauan kepada pengurus tempat ibadah untuk tidak melaskanakan ibadah berjamaah, hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corana,” cetusnya.

Mantan Kapolsek Kawasan Bandar Udara Mimika ini pun berharap agar masyarakat bisa membantu pemerintah dengan mantaati instruksi, untuk tetap berada di rumah, jaga jarak, serta pola hidup sehat. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...