Rabu, 15 April 2020

Gugus Tugas Kota Jayapura Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Polresta Jayapura Kota - Pemerintah Kota Jayapura melalui gugus tugas penanganan covid-19 terus berupaya dalam melakukan pencegahan dengan cara penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Jayapura. Rabu (15/4). 

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Pol PP Kota Jayapura Muksin Ningkelua, SH., MH disampingi Kasat Sabhara Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky, Kabid BPBD Kota Jayapura Pencegahan dan Kesiapsiagaan Haydar dan Ketua Dompet Duava Kota Jayapura Tumijan.


Kasat Pol PP Kota Jayapura Muksin Ningkelua mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada hari ini merupakan lanjutan upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah virus corona disease (Covid-19) di wilayah Kota Jayapura. 

"Tim gugus tugas hari ini akan melakukan penyemprotan di tiga distrik yakni Distrik Jayapura Selatan, Abepura dan Heram, " Ujarnya. 

Lanjutnya, dalam penyemprotan ini kami menggunakan mobil pemadam kebakaran, mobil water canon milik Polresta Jayapura Kota dan penyemprotan yang langsung ke rumah-rumah warga. 


Sementara itu Kasat Sabhara AKP Septinus Osleky menyampaikan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, satuan Sabhara Polresta Jayapura Kota menurunkan satu unit mobil Water Canon. 

"Kami dari satuan Sabhara tergabung dalam gugus tugas Kota Jayapura dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19), " Ujarnya. 

"Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan secara berkala di setiap wilayah yang ada di kota Jayapura, ini merupakan atensi pemerintah yang yang dilaksanakan oleh tim gugus tugas dan demi keselamatan bersama warga Kota Jayapura, " Pungkas AKP Septinus Osleky. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...