Senin, 20 April 2020

Cegah Covid-19, Polsek Muara Tami Imbau Pake Masker

Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, Polsek Muara Tami menggelar patroli himbauan kepada masyarakat, Senin (20/4) sore.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami, AKP Jubelina Wally, SH.,M.Pd menjelaskan himbauan yang disampaikan kepada masyarakat yakni penggunaan masker, mengingat masyarakat masih banyak yang tidak taat dengan instruksi Pemerihtah yang telah dikeluarkan.


"Upaya ini perlu terus dilakukan himbauan untuk menggunakan masker agar masyarakat dan menyadari arti dari menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid19)," terangnya.

Ia pun menjelaskan, masih banyaknya warga Masyarakat yang belum menggunakan masker, terutama para para pedagang yang berada dipinggiran jalan.


"Dari patroli yang kami lakukan, banyak sekali masyarakat yang belum taat, oleh karena itu kami langsung berikan himbauan terkait pencegahan, termaksud masyarakat yang masih melakukan aktivitas berkumpul kami bubarkan," ucapnya.

Dirinya pun berharap, kepada  masyarakat membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dengan taat dengan instruksi Pemerihtah yang telah dikeluarkan.

"Walaupun kami dan rekan-rekan bekerja keras tapi tidak ada kerja sama serta bantuan masyarakat, semuanya hanya sia-sia," bebernya.

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...