Selasa, 21 April 2020

Dampak Covid dan Jelang Bulan Ramadhan, Kapolresta Berikan Bantuan Kepada Pensiunan Polri

Polresta Jayapura Kota – Dalam rangka menyambut bukan Suci Ramadhan  1441 Hijriah serta kepedulian terhadap dampak covid 19, Kapolresta Jayapura Kota memberikan bantuan sembako kepada pensiunan Anggota Polresta Jayapura Kota dan Warakauri, Selasa (21/4) siang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menjelaskan pemberian sembako kepada pensiunan Polisi dan warakawuri Polresta Jayapura Kota tidak lain untuk mempererat tali silahtuhrami menjelang bulan Ramadhan serta kepedulian terhadap kondisi dan dampak terkait covid 19 di Kota Jayapura saat ini.


“Kami ada untuk sudara kita pensiunan, apalagi di kondisi seperti ini, maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap sudara kita,” tuturnya.

Ia pun menjelaskan ada sedikitnya 80 paket sambako yang diberikan kepada pensiunan Polri dan warakauri di empat wilayah di Kota Jayapura.

“Untuk pembagian sembako, saya dan Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos membagi tugas, dimana saya memberikan di wilayah Muaratami dan Abepura, sementara Pak Wakapolresta membagikan di wilayah Distrik Japsel dan Japut,” cetusnya.

Dirinya pun berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna, namun yang jelas kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi.


“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan.

IPTU Purn. Rosdiana dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan pemberian talih asih oleh Kapolresta Jayapura Kota.

“Saya mewakili rekan-rekan pensiunan, mengucapkan terimah kasih kepada Kapolresta dan jajaran yang mana telah mau berkunjung dan mamberikan bantuan tali asih ini, kami tidak menilai apa yang diberikan, namun yang kami syukuri karena Kapolresta dan jajaran peduli dan masih melihat kami,” bebernya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek serta para perwira Polresta Jayapura Kota. 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...