Jumat, 10 April 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Hamadi Jangan Mudik

Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melalui Bhabinkamtibmas Hamadi Ipda Sabtuwadji bersama Aipda Zaenal Abidin dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus corona (covid-19), memberikan himbauan kepada warga kompleks RT 04 RW 04 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan agar tidak mudik atau di tunda musiknya di tahun ini. Jumat (10/4) pagi. 


Dengan cara door to door maupun himbauan dengan menggunakan publik address terhadap warga hamadi, karena hampir keseluruhan yang ada di wilayah komplek RT 04/ RW 05 kelurahan hamadi adalah warga pendatang atau perantau, dan sembari memberikan himbauan untuk tidak mudik merupakan cara menyampaikan langkah pemerintah dalam mencegah rantai penyebaran virus corona (covid-19), seperti apa yang disampaikan oleh Iptu Sabtuwadji. 

"Polri bertugas menjalankan kebijakan pemerintah, salah satunya adalah menyampaikan himbau pemerintah untuk tidak mudik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, " Pungkasnya. 

Lanjutnya kata Ipda Sabtuwadji, jika anda sayang dengan keluarga dikampung halaman, jangan tularkan virus kepada mereka karena dengan mudik, anda tidak tau apakah dalam perjalanan mudik anda terpapar atau tidak dengan covid-19. 

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas Hamadi juga menghimbau agar melaksanakan ibadah dirumah masing-masing, mengunakan masker, dan tetap dirumah/sosial distancing, ini merupakan cara yang efektif dalam mencegah penyebaran dan penularan covid-19, "imbuhnya.

" Mari bersama-sama kita cegah virus corona (covid-19) dengan cara tetap dirumah saja, "tambahnya. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...