Sabtu, 12 Oktober 2019

Laksanakan Patroli, Polsek Japsel Amankan 10 Botol Miras

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Berikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Polsek Jayapura Selatan di Back Up BKO Brimob Polda Sulawesi Selatan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan. Sabtu (12/10) dini hari.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kanit Lantas Iptu Wiji didampingi Kanit Patroli Ipda Agung Raka dengan melibatkan 15 personil gabungan polsek dan BKO Brimob Polda Sulsel.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH., S.IK mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Dimana kegiatan patroli ini, difokuskan ketempat-tempat daerah rawan tindakan kriminal seperti jalan alternatif sampai pos kampung Buton, Pos Wihara, jalan ring road, pantai hamadi, argapura dan tasangka,"terangnya.

Kata Kompol Marthin, selain itu juga dalam pelaksanaan patroli, pihaknya menghimbau kepada warga yang kendaraannya di parkir sepanjang jalan ring road agar tidak parkir dijalan dan diarahkan meninggalkan areal jalan ring road.

Mantan Kabag Ops Polres Merauke ini pun menuturkan, setelah melaksanakan patroli, pihaknya melaksanakan razia miras ilegal di lapangan ampas entrop dan berhasil mengaman 10 miras ilegal beserta kendaraan road dua jenis Honda Vario DS 4468 RG namun pemilik motor tersebut telah melarikan diri.

"Ini modus mereka para penjual miras ilegal dengan cara menaruh miras dibawah jok motor untuk diperjual belikan, sehingga barang bukti tersebut kami telah amankan di mapolsek jayapura selatan,"ujar Kompol Marthin. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...